Begitu Mengerikan, Patung Lilin Lady Gaga Mendapat Kecaman

Oleh: admincd - 27 Oct 2017

Ada suatu kehormatan dan kebanggaan bagi seorang selebriti jika dirinya terpilih untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin. Tapi tidak jika patung lilinnya ternyata memiliki penampakan yang jauh dari realita dan bahkan mendistorsi sedemikian rupa sehingga terlihat mengerikan.

Kasus patung lilin yang tidak mirip dengan aslinya memang sudah banyak terjadi dan menimbulkan kontroversi, setidaknya di kalangan fans yang idolanya menjadi patung lilin. Beyonce dan Mariah Carey mungkin contoh yang terbaru. Namun mungkin kasus terparah terjadi pada Lady Gaga dan patung lilinnya yang dikerjakan untuk sebuah museum di kota Lima, Peru.

Patungnya memang mengenakan kostum daging ikoniknya, yang dulu digunakan Gaga di acara MTV Video Music Awards tahun 2010. Tapi sosoknya sama sekali tidak mirip Gaga. Dengan timbunan otot tajam di sana-sini dan wajah yang agak "mengerikan"; rambut, gigi dan kulit yang buruk, Gaga lebih mirip seorang antagonis di film horor.

Tentunya ini membuat para fans tidak senang dan merasa geram. Tidak heran jika banjir kecaman pun kemudian datang:

Museum di kota Peru yang memamerkan patung lilin Gaga tersebut belum memberi respon atas keluhan dan kecaman ini. Sedangkan Gaga sendiri juga belum memberi komentar tentang patung lilin istimewanya ini.

admincd
More from Creative Disc