Camila Cabello Adalah Bintang Telenovela Di Video Untuk Single Hit-nya, 'Havana'

Oleh: admincd - 26 Oct 2017

Mantan bintang Fifth Harmony, Camila Cabello, memamerkan bakat komedinya di video untuk single miliknya yang saat ini tengah naik daun, 'Havana'.

videonya sendiri terinspirasi dari opera sabun Amerika Latin yang dikenal dengan telenovela. Disutradarai oleh Dave Meyers, klip juga menampilkan bintang tamu para aktor berdarah Latin, Lele Pons dan LeJuan James.

Video 'Havana' dimulai dengan sang penyanyi Amerika berdarah Kuba yang tampil dalam sosok ala kutu buku dan sedang menonton telenovela bersama neneknya. Kemudian datang saudarinya yang lebih bergaya dan menyepelekan Camila dan kemudian pergi untuk bersenang-senang bersama teman-temannya.

Setelah sang nenek tidur, Camila kemudian pergi ke bioskop, di mana ia menyaksikan sebuah film yang dibintangi oleh dirinya juga. Ada rapper Young Thug yang tampil pula di film tersebut. Klip disebutkan didedikasikan untuk semua pemimpi. Dan jika melihat adegan akhir video, maka kita akan mengerti maksudnya.

Lagu saat ini telah sukses melewati angka 200 juta streaming di Spotify dan menembus 20 besar di Billboard Hot 100. Tidak heran jika lagu yang awalnya diniatkan Camila sebagai single promosi ini kemudian mendapat "promosi" menjadi single utama yang mendapat treatment sebuah video musik.

Simak videonya di bawah ini:

admincd