Trending News

Blog Post

“Carpool Karaoke” Edisi Linkin Park Akhirnya Ditayangkan
Music News

“Carpool Karaoke” Edisi Linkin Park Akhirnya Ditayangkan 

Beberapa saat sebelum Chester Bennington meninggal dunia, Linkin Park sempat merekam sebuah episode untuk “Carpool Karaoke”. Namun sang penggagas acara, James Corden kemudian menyebutkan jika ia tidak akan menayangkan episode Linkin Park tersebut tanpa seizin dari pihak keluarga Chester.

Rupanya keluarga Chester sudah memberi restunya, karena “Carpool Karaoke” edisi Linkin Park pun akhirnya bisa ditayangkan dan disimak secara luas. Linkin Park sendiri melepas episode “Carpool Karaoke” berdurasi 24 menit ini melalui akun Facebook mereka, di mana tampak Chester bersama Mike Shinoda dan Joe Hahn dari Linkin Park bercengkrama bersama komedian Ken Jeong.

Selain untuk bisa ditonton bersama, “Carpool Karaoke” bersama Linkin Park ini diniatkan sebagai tribut kepada Chester serta untuk yayasan amal One More Light yang didirikan untuk menghormati sang penyanyi. Lembaga amal ini memiliki misi untuk menyebarkan kesadaran tentang penyakit mental dan juga bunuh diri.

Ken dan Chester duduk di bangku depan, sementara Mike dan Joe menempati bangku belakang. Suasana memang terlihat ceria dan santai karena tingkah lucu Ken yang secara bercanda menyatakan niatnya untuk bergabung bersama Linkin Park. Tentu saja Chester dan rekan-rekan tidak melewatkan untuk menyanyikan beberapa hit klasik Linkin Park, meski acara dibuka dengan lagu megahit milik Outcast, ‘Hey Ya’. Mereka juga menyanyikan lagu-lagu antara lain dari Red Hot Chili Peppers dan Aerosmith.

Chester meninggal dunia karena bunuh diri hanya berselang 6 hari setelah selesai merekam “Carpool Karaoke” pada tanggal 20 Juli. Simak videonya melalui akun Facebook Linkin Park:

Related posts

Leave a Reply