Trending News

Blog Post

Charlie Puth Kembali Hadirkan Disco Fusion Dalam Single Barunya, ‘How Long’
Music News

Charlie Puth Kembali Hadirkan Disco Fusion Dalam Single Barunya, ‘How Long’ 

Selepas sukses ‘Attention’, Charlie Puth kembali meluncurkan single untuk album sophomore-nya yang akan segera dirilis. “VoiceNotes”.

Mendengarkan lagunya, seperti Charlie ingin melanjutkan upayanya dalam menghadirkan banger hasil perpaduan antara sebuah disco fusion dengan pendekatan electro-R&B ala ‘FutureSex/LoveSounds’. Namun secara lirik lagunya bercerita tentang kisah berbeda. Ditulis Charlie bersama Jacob Kasher dan Justin Franks, sang penyanyi berusia 25 tahun meminta maaf karena telah selingkuh.

I was drunk, I was gone, that don’t make it right / But I promise there were no feelings involved,” nyanyi Charlie dalam pembukaan lagu. Lantas di chorus ia mengubah perspektif dari sudut pandang sang pacar yang marah karena perlakuannya, “How long has this been going on? / You’ve been creeping ’round on me while you’re calling me baby.

Saat ‘Attention’ mungkin membutuhkan waktu beberapa kali dengar untuk bisa benar-benar masuk ke dalamnya, maka ‘How Long’ cenderung bisa langsung suka dalam hanya sekali dengar saja. Bisa jadi ‘How Long’ akan lebih sukses dibandingkan ‘Attention’ yang sudah tercatat sebagai lagu top 10.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply