Charlie Puth Menentang Daya Gravitasi Bumi Dalam Video 'How Long'

Oleh: admincd - 21 Oct 2017

Charlie Puth telah merilis sebuah video musik untuk mempromosikan single barunya, 'How Long'. Dalam videonya, sang penyanyi/penulis lagu berusia 25 tahun memamerkan ketrampilannya dalam menari.

Dengan berbalut jas formal, Charlie seolah ingin menentang daya gravitasi bumi di dalam videonya saat memanjat dinding saat menari mengikuti irama pop-funk lagu. Ia bahkan melanjutkan pesta solonya di puncak sebuah gedung pencakar langit.

Meski beat lagu terdengar riang, maka tidak begitu dengan liriknya, yang meminta maaf kepada sang pacar karena telah bertingkah tidak baik. "I'll admit, I was wrong, what else can I say, girl? / Can't you blame my head and not my heart? / I was drunk, I was gone, that don't make it right, but / Promise there were no feelings involved," nyanyi Charlie sambil menari (tentu saja).

Menurut Charlie, ini merupakan kali pertama ia merasa percaya diri untuk keluar dari zona nyamannya dan melakukan sesuatu yang berbeda. Mengingatkan akan gaya Michael Jackson di era 80-an, namun dengan tambahan humor. Ditulis Charlie bersama Jacob Kasher dan Justin Franks, 'How Long', merupakan banger disko/electro-R&B berikutnya darinya, selepas single hit 'Attention'. Kedua single ini merupakan bagian dari album keduanya, "Voicenotes", yang akan dirilis pada tanggal 19 Januari mendatang.

Simak video 'How Long' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc