Cheryl Akan Kembali Ke The X Factor Inggris

Oleh: admincd - 11 Oct 2017

Cheryl telah mengkonfirmasi jika dirinya akan kembali ke acara pencarian bakat Inggris, The X Factor, setelah absen selama dua tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis Jumat, 6 Oktober, di mana sang penyanyi berusia 34 tahun berpose dengan juri kepala, Simon Cowell, selain diumumkan jika Cheryl akan bertugas sebagai mentor di tahap Judges' Houses di acara tersebut.

Pengumuman ini datang 9 tahun setelah sang mantan anggota Girls Aloud pertama kali hadir sebagai juri The X Factor. Ia terakhir kali menjabat sebagai juri di tahun 2015 bersama dengan Cowell, DJ radio Nicj Grimshaw dan penyanyi Rita Ora. Anak asuh Cheryl saat itu, Reggie 'n' Bollie sukses menembus final, meski kalah oleh konstentas asuhan Ora, Louisa Johnson.

Kembalinya Cheryl ke spotlight ini selepas melahirkan putranya, Bear, yang merupakan hasil hubungan bersama sang pacar, Liam Payne, di bulan Maret. Pasangan ini pertama kali bertemu saat Liam audisi untuk The X Factor saat ia masih berusia 14 tahun. Liam kemudian meraih kepopuleran berkat bergabung dalam boyband One Direction bersama kontestan The X Factor lain, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik.

admincd
More from Creative Disc