Trending News

Blog Post

Clean Bandit Dan Julia Michaels Serba Merah Di Video Kolaborasi Mereka, ‘I Miss You’
Music News

Clean Bandit Dan Julia Michaels Serba Merah Di Video Kolaborasi Mereka, ‘I Miss You’ 

Grup pop electronic pemenang Grammy, Clean Bandit, mengajak penyanyi/penulis lagu Julia Michaels untuk membantu mereka di single baru yang berjudul ‘I Miss You‘. Kini proyek kolaboratif ini telah merilis visualnya. Tepatnya pada Jumat, 27 Oktober lalu yang tayang perdana secara eksklusif di Billboard.

Secara komposisi, ‘I Miss You’ masih mengandalkan simponi cerah ala Clean Bandit dan berbalurkan beat dance yang catchy. Bisalah disandingkan dengan beberapa hit single mereka sebelumnya seperti ‘Symphony’ bersama Zara Larsson dan ‘Rockabye’ bersama Sean Paul dan Anne-Marie.

Grace Chatto menyebutkan pada Billboard jika lagunya memang sederhana saja dan berkisah tentang rasa pedih yang didapat setelah berpisah dengan seseorang yang kita cintai. Julia sendiri bukan orang baru di dunia musik. Meski baru berusia 23 tahun, namun jam terbangnya sebagai penulis lagu sudah cukup tinggi. Ia sebelumnya telah menulis untuk Demi Lovato, Fifth Harmony, dan banyak lagi, sebelum meluncurkan karirnya sebagai penyanyi di awal 2017. Julia bisa dikatakan mulai menyusul kesuksesan sebagai penulis lagu setelah menghadirkan salah satu hit single tahun ini, ‘Issues’.

Videonya sendiri dikerjakan langsung oleh Clean Bandit dan menampilkan mereka dan Julia dalam balutan busana serba merah. Tampak mereka membawakan lagunya dan menari di tengah gurun. Menurut Grace pengerjaan video ini memang sangat istimewa, karena mereka harus saling mengenal satu sama lain secara lebih akrab di bawah teriknya mentari gurun. Grace juga menyebutkan jika Clean Bandit melakukan eksperimen dengan efek khusus di video ‘I Miss You’.

Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply