Trending News

Blog Post

Clean Bandit Siap Untuk Kembali Dominasi Tangga Lagu Bersama Julia Michaels Dalam ‘I Miss You’
Music News

Clean Bandit Siap Untuk Kembali Dominasi Tangga Lagu Bersama Julia Michaels Dalam ‘I Miss You’ 

Status Clean Bandit sebagai salah satu hitmaker masa kini seolah tak terbantahkan dengan rentetan single hit yang mereka rilis di setahun terakhir ini. Setelah ‘Rockabye’ dan ‘Symphony’, kini grup pengusung pop electronic ini menghadirkan single baru lain yang siap untuk kembali mendominasi tangga lagu. Berjudul ‘I Miss You’ lagu merupakan hasil kolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu kenamaan Julia Michaels.

Memang, jika dibandingkan dua lagu sebelumnya, ‘I Miss You’ tidak seketika ear-catchy. Tapi tetap saja lagunya menjanjikan sebuah hit, meski diaransemen Clean Bandit dengan lebih lembut atau laidback. Apalagi Julia menghadirkan vokal yang tak kalah empuk, baik di pembuka lagu yang soft atau chorus yang membahana.

Penggunaan humming pun efektif membuat lagunya terdengar renyah untuk disimak. Sedang instrumen lagu sendiri masih tipikal Clean Bandit yang memadukan pop dan house secara rapi dan tambahan string section atau orkestra klasik di latar. Mungkin memang memerlukan beberapa kali dengar agar lagunya bisa nyantol ke telinga alias grower, tapi rasa-rasanya ‘I Miss You’ bisa menyusul kesuksesan para pendahulunya.

Yang pasti ekspektasi atau harapan akan album kedua Clean Bandit semakin besar saja. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply