Demi Lovato Ungkap Trailer Untuk Film Dokumenternya, "Simply Complicated"

Oleh: admincd - 12 Oct 2017

Demi Lovato akan membuka diri dan membicarakan tentang tragedi personal dan pergulatannya di karir secara profesional. Hal ini terungkap dalam sebuah trailer yang baru untuk film dokumenter Demi yang berjudul "Simply Complicated". Film dokumenter akan dirilis secara eksklusif di YouTube pada tanggal 17 Oktober. Hadirnya dokumenter Demi ini menyusul dokumenter dari Lady Gaga, Katy Perry dan Pink.

Trailer untuk "Simply Complicated" diungkap Demi pada Selasa kemarin, 10 Oktober. Di dalamnya ia menyajikan sedikit intipan apa yang bisa disaksikan dalam dokumenternya secara utuh.

"Satu hal yang aku tak akan berhenti lakukan adalah dengan menjadi jujur," kata Demi di adegan pembuka trailer. Sepertinya kejujuran ini memang yang dikedepankan Demi dalam dokumenter tersebut nantinya. Setidaknya jika menilik sang trailer. Dokumenter tidak hanya menampilkan sudut pandang dan pengakuan Demi, namun juga dari keluarga dan para sahabatnya, yang mengungkap tentang beberapa hal pribadi, seperti pergi ke panti rehab narkoba dan juga eating disorder di tahun 2010 dan 2011.

Demi juga meminta para fans untuk berlangganan ke channel YouTube-nya agar bisa melihat teaser tambahan yang akan dirilisnya menjelang perilisan "Simply Complicated". Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc