'Descpacito' Catat Rekor Baru Sebagai Video Pertama Yang Tembus View 4 Miliar

Oleh: admincd - 14 Oct 2017

Sudah 9 bulan berlalu semenjak perilisan single hit Luis Fonsi dan Daddy Yankee, 'Despacito'. Tapi rupanya masih banyak saja yang terpikat dengan lagunya. Video musik untuk lagu ini dirilis pada tanggal 12 Januari dan kini berselang beberapa bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 3 Agustus, video telah tercatat sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube dan mengalahkan 'See You Again' milik Wiz Khalifa yang sebelumnya memegang prestasi tersebut.

Dan kini, pada Rabu, 11 Oktober, video 'Despacito' melanjutkan kesuksesannya dengan mencatatkan rekor baru di YouTube karena telah mendapatkan jumlah view sebesar 4 miliar. Dengan demikian 'Despacito' menjadi video pertama yang meraih marka masif tersebut.

Tentunya prestasi ini disambut gembira duo Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang dengan gembira mengumumkan hal ini di akun media sosial mereka:

'Despacito' artinya pelan-pelan, namun rupanya jumlah penonton videonya di YouTube tidak mengenal kata pelan. Video tidak hanya memecahkan rekor YouTube, namun juga Vevo untuk video musik berbahasa Spanyol yang paling banyak di-view dalam 24 jam, dengan 5.4 juta view dan yang tercepat meraih 200 juta view, 2 miliar view dan 3 miliar view.

Simak kembali videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc