Trending News

Blog Post

Di Tengah Terpaan Tuduhan Pemerkosaan, Marilyn Manson Berpisah Dengan Basis Dan Mitra Lamanya, Twiggy Ramirez
Music News

Di Tengah Terpaan Tuduhan Pemerkosaan, Marilyn Manson Berpisah Dengan Basis Dan Mitra Lamanya, Twiggy Ramirez 

Berbicara tentang rocker eksentrik Marilyn Manson, tentu tidak terlepas dari kehadiran sang basis dan juga mitra lamanya, Jeordie White, atau yang lebih dikenal sebagai Twiggy Ramirez. Namun, menyusul tuduhan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ramirez, maka pada Selasa, 24 Oktober, Manson melalui Twitter mengumumkan jika dirinya telah berpisah dengan Ramirez:

Seolah ingin mempertegas, Manson juga memposting kabar ini di akun Instagramnya dengan caption, “Sungguh sebuah hari yang buruk.”

Meski tidak menyebutkan alasan mengapa Ramizez dikeluarkan (atau digantikan untuk tur mendatang, sebagaimana yang ditulis tweet tersebut), namun memang terasa kebetulan dengan tuduhan yang kini dilayangkan kepada sang basis.

Pada Jumat, 20 Oktober yang lalu, penyanyi Jack Off Jill, Jessicka Addams, menuduh Ramirez pemerkosaan dan pelecehan melalui sebuah postingan Facebook. Adams menyebutkan jika pelecehan dimulai saat band Addams mulai menarik perhatian penggemar.

Ia menyebutkan Ramirez cemburu saat Addams mulai berteman dengan banyak teman pria. Tidak hanya body shaming, Ramirez juga mulai melakukan pelecehan secara fisik seperti menusuk ban mobil Addams atau membakar boneka binatang yang dibelikan Ramirez kepada Addams.

Dalam postingan tersebut Addams juga mengelaborasi pemerkosaan yang dilakukan Ramirez kepada dirinya. Untuk lengkapnya bisa dibaca di postingan Facebook yang diterbitkan Addams di sini.

Ramirez belum mengeluarkan pernyataan tentang kasus ini, namun Manson sudah membuka diri dengan menyebutkan jika dirinya tahu jika Addams dan Ramirez memang terhubung secara romantis beberapa tahun lalu dan masih menganggap Addams sebagai teman. Hanya saja ia mengaku tidak tahu tentang tuduhan yang diberikan kepada Ramirez. Ia juga merasa sedih dengan apa yang terjadi pada Addams.

Related posts

Leave a Reply