Trending News

Blog Post

Dikira Fans Nyasar, Becky G Diseret Dari Atas Panggung Konser Fifth Harmony
Music News

Dikira Fans Nyasar, Becky G Diseret Dari Atas Panggung Konser Fifth Harmony 

Sebuah insiden memalukan terjadi pada penyanyi dan aktris Becky G. Ia diseret oleh petugas keamanaan dari pentas konser Fifth Harmony di Argentina karena dikira seorang fans yang nyasar ke atas panggung.

Sang penyanyi berdarah Latin yang baru-baru ini memiliki lagu hit berbahasa Spanyol berjudul ‘Mayores’ ini memang adalah artis pendukung untuk tur Amerika Latin Fifth Harmony. Ia naik ke pentas guna memberi Dinah sebuah handuk gara-gara kostum member Fifth Harmony tersebut mengalami malfungsi.

Tapi rupanya para sekuriti menganggap Becky bukan bagian tur dan dengan segera mengangkat dirinya dari atas panggung, terlepas dari Lauren yang jelas-jelas memegang tangan Becky. Semua orang terlihat bingung, sebelum Ally turun tangan untuk “menyelamatkan” Becky.

Ia bergegas menuju para sekuriti dan membawa kembali Becky ke atas panggung untuk menuntaskan misinya dan nge-dance bersama di sepanjang sisa lagu. Sebagaimana umummnya peristiwa masa kini, tentunya ada cuplikan adegan tersebut, yang jika dicermati terlihat lebih lucu ketimbang menegangkan (atau membingungkan).

Simak footage-nya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply