Dinah Jane Fifth Harmony Turut Meriahkan Single Baru RedOne, 'Boom Boom'

Oleh: admincd - 28 Oct 2017

Dinah Jane menjadi anggota Fifth Harmony lain yang mulai merambah karir solo. Sang penyanyi berusia 20 tahun yang memiliki vokal powerful ini menjadi salah satu bintang tamu di single baru milik produser dan penulis lagu kenamaan langganan Lady Gaga, RedOne.

Berjudul 'Boom Boom', Dinah Jane bukan satu-satunya featuring act di lagu ini, karena turut serta French Montana dan Daddy Yankee. Single dirilis pada hari ini, Jumat, 27 Oktober, dan "one hell of record", jika menilik pernyataan Dinah Jane di akun Instagramnya saat ia mempromosikan single:

Sebelumnya Dinah Jane sudah berkolaborasi bersama sang produser dalam 'U Here Tonight', yang meski snippet-nya sempat bocor, namun lagu versi utuh tidak pernah rilis.

Memang menarik untuk mengetahui bagaimana kiprah member Fifth Harmony selepas Camila Cabello yang memutuskan hengkang untuk berkarir solo. Lauren Jauregui sudah menjadi bintang tamu di beberapa lagu milik artis lain, seperti yang terakhir 'Strangers' bersama Halsey. Begitu juga dengan Ally Brooke yang membantu Lost Kings di single 'Look At Us Now'. Yang terakhir kabarnya juga bersiap untuk bersolo karir adalah Normani Kordei.

Apakah Fifth Harmony akan tetap utuh dengan aktivitas solo para anggotanya ini atau malah bubar jalan? Kita tunggu saja. Lihat video 'Boom Boom' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc