Eminem Sukses Viral Setelah "Serang" Donald Trump Dalam Rap Freestyle DI BET Hip Hop Awards

Oleh: admincd - 13 Oct 2017

Sepertinya Eminem punya banyak uneg-uneg yang ingin disampaikan kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dalam sebuah video berdurasi 4.5 menit yang dilepas oleh BET Hip Hop Awards pada Selasa, 10 Oktober, sang rapper tampak "menyerang" sang predisen dalam sebuah rap freestyle.

Setiap aksi Trump yang cenderung sensasional tidak luput dari serangan Eminem, mulai dari persoalan dengan Korea Utara hingga kritikan Trump kepada para pemain NFL yang memilih berlutut saat lagu kebangsaan berkumandang. Eminem juga tidak segan mengkritik pernyataan Trump yang negatif terhadap Islam dan kaum muslim. "I'mma walk inside a mosque on Ramadan / And say a prayer that every time Melania talks / She gets a mop--ah I'mma stop," rap Eminem.

Eminem pun sepertinya sengaja mengelilingi dirinya dengan para pria berkulit hitam yang diniatkan untuk menyindir rasisme yang kerap mewarnai aksi Trump. "Racism's the only thing he's fantastic for / 'Cause that's how he gets his f***ing rocks off and he's orange," repet Eminem.

Ia mengakhiri penampilannya dengan menegaskan, "The rest of America stand up/ We love our military and we love our country / But we f***ing hate Trump!"

Aki rap freetyle Eminem ini begitu epik sehingga nyaris seketika segera mencuri perhatian banyak orang. Tidak heran jika videonya menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan positif. Bahkan bagi sosok-sosok yang sebelumnya asing dengan rap begitu terpesona oleh atraksi Eminem. Tidak heran banyak yang meminta agar Eminem mencalonkan diri untuk menjadi calon presiden berikutnya.

admincd
More from Creative Disc