Trending News

Blog Post

Fall Out Boy Konfirmasi Jika Album Baru Mereka Kini Telah Selesai Dikerjakan
Music News

Fall Out Boy Konfirmasi Jika Album Baru Mereka Kini Telah Selesai Dikerjakan 

Band rock Fall Out Boy akhirnya mengkonfirmasi jika album baru mereka, yang baru-baru ini ditunda perilisannya selama 4 bulan, telah benar-benar selesai dikerjakan. Mereka bahkan telah menyiapkan sebuah single baru pula.

FOB awalnya akan merilis album ketujuh mereka, “M A N I A”, pada bulan September lalu, namun di bulan Agustus, mereka mengumumkan jika album kemudian digeser ke bulan Januari 2018 karena disebutkan belum benar-benar matang atau selesai dikerjakan.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama sang bassis dan penulis lirik, Pete Wentz, ia menyebutkan jika secara resmi album telah selesai dikerkakan. Ia juga menyebutka jika album sedang dalam tahap mixing dan mastering untuk lagu-lagunya, sebagaimana yang dilaporkan oleh NME.

Wentz juga menyebutkan jika mereka telah menyiapkan single baru, yang disebutkannya akan terdengar tidak begitu electronic dibandingkan materi sebelumnya. Hanya saja, dengan album berjudul “M A N I A”, tentu saja lagunya akan tetap terdengar manic secara alami, kata Wentz. Tidak begitu electronic namun akan sangat agresif, ungkap Wentz lebih lanjut.

Belum diketahui apa judul single tersebut atau kapan dirilisnya. Bisa jadi dalam waktu dekat, mengingat tanggal rilis “M A N I A” yang semakin dekat. Single terakhir yang mereka rilis adalah ‘The Last of the Real Ones’. Dirilis di bulan September, lagu diset sebagai single ketiga untuk album “M A N I A”.

Related posts

Leave a Reply