Festival Musik Rock dan Metal, SONICFAIR 2017 Kembali Digelar di Bandung 23 Oktober Nanti

Oleh: naya - 16 Oct 2017

Setelah sukses digelar pada 2 tahun terakhir, SONICFAIR 2017 akan kembali hadir di Bandung pada tahun ini. Festival musik yang masih setia mengusung konsep Rock & Metal Expo tersebut bakal berlangsung pada 22 Oktober 2017 di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, SONICFAIR 2017 pun menghadirkan sederet band rock ternama dari dalam dan luar negeri.

SONICFAIR pertama kali digelar pada 29 November 2015 dan kemudian disusul pada tahun sebelumnya pada 28 Agustus 2016. Kali ini, SONICFAIR 2017 masih hadir dalam konsep yang sama namun dengan kemasan dan juga bintang tamu berbeda.

“Kecintaan dan kesamaan visi para musisi dan penggemar musik metal-rock untuk terus dapat saling menginspirasi adalah salah satu alasan kenapa penyelenggaraan event seperti ini terus berlangsung. Headbangers tanah air juga menjadikan festival musik sebagai ajang reunion dan nostalgia," ungkap Ravel Junardy, founder SONICFAIR. Hal tersebut diungkap

”Beberapa booth expo yang terdiri dari clothing, merchandise, records label, alat musik, tattoo dan industri kreatif lainya akan meramaikan Lapangan Lapangan Bola Arhanud, Cimahi."

Di acara ini nanti akan hadir band death core ternama dari Bay Area, California, Rings Of Saturn. Band internasional lain yang tampil di festival rock tersebut ada Devourment, band death metal dari Dalas, Texas. Tentunya juga akan ada Seringai, Rocket Rockers, Koil, Rosemary, Dead Squad, Revenge The Fate dan beberapa band terbaik asal kota Bandung.

Pecinta music rock dan metal bisa menikmati seluruh rangkaian acara dengan harga tiket yang terjangkau, yaitu presale Rp.35.000,- yang bisa dibeli melalui www.sonicfair.com, ataupun langsung ke gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Untuk pembelian pada hari H atau on the spot tiket akan dijual seharga Rp.50.000,-.

naya
More from Creative Disc