Fifth Harmony Berpindah Ke Balada Dengan 'Can You See' Untuk Film Animasi "The Star"

Oleh: admincd - 19 Oct 2017

Fifth Harmony merupakan salah satu dari banyak bintang pop yang memberi kontribusi untuk film animasi bertema religi, "The Star". Dan untuk kepentingan soundtrack film ini, mereka sedikit berpindah haluan dari up-beat R&B ke balada dengan sebuah lagu berjudul 'Can You See'.

"We’ve all been searchin’ for somethin’ / Somethin’ that’s bigger than us to believe in," nyanyi Normani Kordei sebagai pembuka lagu. "Who knew a star was so close it could touch us? / Light up our hearts, lead the way through the dark." Yang berlanjut ke chorus, "Can you see? Tell me, can you see the star?"

Setelah beberapa banger seksi, memang menyegarkan mendengarkan Fifth Harmony kembali memamerkan kekuatan vokal mereka dalam lagu balada seperti 'Can You See' ini. Mendengarkan lagu seolah mengembalikan kenangan ke era di awal karir mereka yang dipenuhi dengan cover di YouTube dan sing-a-long, yang tentunya sangat mengandalkan liukan vokal prima.

Selain Fifth Harmony, album soundtrack "The Star" juga menghadirkan Mariah Carey yang menyanyikan sebuah lagu baru, serta Zara Larsson. Dengar 'Can You See' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc