Trending News

Blog Post

Gandeng  Noah Cyrus Dan Digital Farm Animals, Alan Walker Hadirkan Single Barunya Yang Epik, ‘All Falls Down’
Music News

Gandeng Noah Cyrus Dan Digital Farm Animals, Alan Walker Hadirkan Single Barunya Yang Epik, ‘All Falls Down’ 

Alan Walker juga punya single baru minggu ini. Dan untuk itu ia sengaja membangun hype dengan merilis teaser, baik dalam bentuk audio, hingga video mirip trailer film. Bisa jadi gimmick seperti ini dilakukan Alan Walker karena single barunya tersebut, ‘All Falls Down’ memang memiliki nuansa sinematik di dalamnya.

Yang menarik, setelah rangkaian teaser tersebut ia kemudian mengungkap siapa saja yang menjadi kolaborator di singlenya. Mereka adalah Noah Cyrus dan DJ dan produser asal Inggris, Digital Farm Animals. Hadirnya dua nama ini dalam membantu Alan dihadirkan dalam sebuah poster yang juga sangat mengingatkan akan poster film:

Noah akhir-akhir ini memang kerap bekerjasama atau malah menjadi rekan koloaborasi untuk artis lain. Misalnya saja XXXtentacion atau Marshmello dan Ookay dalam ‘Chasing Colors’ yang bdirilis sekitar awal tahun ini. Sedang Digital Farm Animals sudah menulis dan memproduseri lagu untuk Dua Lipa, Galantis, and will.i.am., dan banyak lagi.

Dan sebagaimana janji dalam teaser dan poster di atas, Alan Walker pun akhirnya merilis single epiknya tersebut pada Jumat, 27 Oktober, baik dalam bentuk audio yang bisa didengar melalui aneka layanan streaming ataupun menyimak video musiknya, yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply