Trending News

Blog Post

Harry Styles Alami Pelecehan Oleh Fans Saat Sedang Manggung
Music News

Harry Styles Alami Pelecehan Oleh Fans Saat Sedang Manggung 

Di tengah kabar pelecehan seksual yang tengah mengguncang Hollywood, kabar tak sedap juga datang dari Harry Styles. Namun sang mantan bintang One Direction tidak mendapat pelecehan dari para petinggi industri hiburan. Namun justru dari fansnya sendiri!

Insiden ini terjadi saat Harry sedang manggung di acara konser “We Can Survive” di Hollywood Bowl pada tanggal 21 Okrober lalu. Tepatnya saaat ia sedang membawakan lagu berjudul ‘Kiwi’. Sebuah video yang menangkap insiden ini telah mengemuka dan sontak menjadi bahan perbincangan hangat.

Di video tersebut tampak Harry yang sedang berada di tepi panggung yang tentunya membuat para penonton menjadi sangat bersemangat. Tanpa Harry sadari, hal ini juga mengundang potensi untuk hal-hal yang tak diinginkan. Seorang saksi mata mengatakan pada Yahoo! Celebrity U.K. insiden terjadi menjelang akhir lagu ‘Kiwi’. Harry berlutut dan memejamkan matanya agar aksi panggungnya lebih intim.

Sayangnya, seorang fans memanfaatkan momen “terbuka” ini untuk melakukan hal yang tak patut. Ia meraih tangannya dan meraba selangkangan Harry. Sang penyanyi rupanya menyadari hal ini karena segera berdiri dengan cepat dan menyingkirkan tangan-tangan fans. Menurut sang saksi mata, Harry agaknya sedikit tergunjang dengan insiden ini, karena meski tetap profesional dengan melanjutkan nyanyiannya, namun Harry menghindari datang ke seksi yang sama.

Sang bintang film “Dunkirk” memang tidak/belum memberi komentar tentang insiden ini, namun para fans yang lain merasa murka akan aksi tak senonoh yang telah dilakukan sosok tak bertanggung jawab tadi. Tidak butuh lama, tagar #RespectHarry segera menjadi trending di Twitter.

Related posts

Leave a Reply