Jason Aldean Beri Tribut Kepada Korban Penembakan Las Vegas Di "Saturday Night Live"

Oleh: admincd - 10 Oct 2017

Jason Aldean menghadirkan kunjungan kejutan di acara "Saturday Night Live" yang berlangsung di akhir pekan lalu. Sang penyanyi country mempersembahkan penampilan istimewanya tersebut kepada para korban penembakan Las Vegas dan keluarga mereka.

Jason sedang tampil di atas pentas saat seorang penembak mulai menembaki para penonton yang memadati acara sebuah festival musik yang berlangsung di Las Vegas pada Minggu malam, 1 Oktober.

Sang superstar country menyempatkan untuk memberikan pesan singkat menyentuh tentang insiden tersebut. Ia menyebutkan jika sebagaimana orang lainnya, ia pun mencoba untuk memahami apa yang sebenarnya tengah terjadi malam tersebut. Namnn ia menyebutkan jika kita semua adalah sebuah keluarga, sehingga jika ia akan turut terluka bersama dan memastikan akan melalui waktu sulit ini secara bersama-sama.

Setelahnya ia membawakan lagu hit klasik milik Tom Petty, 'I Won't Back Down', yang diniatkan juga sebagai penghormatan untuk sang musisi legendaris yang meninggal dunia di usia 66 tahun sepekan lalu, hanya berselang satu hari selepas insiden penembakan terjadi.

admincd
More from Creative Disc