Jessie J Hadirkan Video Untuk Single Barunya, 'Not My Ex'

Oleh: admincd - 17 Oct 2017

Jessie J baru saja melakukan debut sebuah video musik untuk mendukung promosi single barunya, 'Not My Ex'. Dengan mengusung konsep hitam dan putih sederhana, dalam video ini sang penyanyi Inggris tampak tengah berupaya untuk menahan emosinya saat mengenang hubungan asmaranya yang berakhir dengan pedih, sementara juga memberi peringatan pada sang kekasih baru jika dirinya memiliki banyak beban.

"My ex used to tell me I'm flawless, while laying low with all the girls / Believed him when he said he was honest, then blame myself when I got hurt / My ex used to tell me I'm selfish, but never did he put me first / Ignore me and he do it on purpose, just to have the last word / But now you wanna love me, who knows what you'll find," nyanyi Jessie dengan mencurahkan segenap perasaan.

Lagu 'Not My Ex' berasal dari album baru Jessie mendatang yang bernama "R.O.S.E.", atau singkatan dari "Realizations, Obsessions, Sex and Empowerment." Sebelumnya Jessie meluncurkan single 'Think About That' yang mewakili "Realizations", dengan 'Not My Ex' mewakili 'Obsessions". Dengan demikian, bisa dipastikan akan ada dua lagu lagi yang akan dirilis Jessie dalam waktu dekat.

Album ini merupakan susulan album "Sweet Talker" yang dirilis di tahun 2014. Belum ada tanggal rilis untuk "R.O.S.E.", namun Jessie sudah merencanakan serangkaian konser untuk mempromosikan musik barunya. Tur akan dimulai di Birmingham Institute pada tanggal 8 Oktober. Sedang leg Amerika Utara akan mencakup kota-kota seperti New York, Chicago, Los Angeles dan San Francisco.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc