Trending News

Blog Post

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’
Music News

Joe Jonas Bekerja Sama Dengan Naughty Boy Untuk Single Terbaru ‘One Chance To Dance’ 

Minggu ini rupanya menjadi pekan yang menyenangkan untuk pentolan band DNCE, sekaligus bagian dari klan The Jonas, Joe Jonas. Setelah kabar tunangan dengan aktris pemeran Game of Thrones, Sophie Turner, kali ini Joe Jonas dikabarkan siap merilis lagu baru. Menariknya, single tersebut tak dibawakan bersama group DNCE, melainkan bakal menjadi proyek solo Joe Jonas.

One Chance To Dance merupakan single solo terbaru dari Joe Jonas yang dirilis pada 20 Oktober kemarin. Single tersebut digarap oleh produser ternama asal London, Naughty Boy dan ditulis oleh Emeli Sandé. Nantinya, One Chance To Dance juga akan menjadi salah satu track di album terbaru Naughty Boy.

Shahid Khan, nama asli Naughty Boy menyebut proses pembuatan lagu tersebut sendiri sangat cepat dan sederhana. “Joe datang ke studio dan kami langsung membuat lagu.”

“Tune untuk lagu tersebut sendiri sudah ada sejak satu tahun lalu,” imbuh sang produser mengenai lagu upbeat kali ini. One Chance To Dance menggambarkan perasaan atau lebih pada keinginan untuk berdansa dengan pasangan.

“I’m no professional dancer / Baby, give me your answer / I’ll practice everyday / Don’t care what record plays / When I dance with you” diyanyikan Joe Jonas pada verse kedua. Selain itu di beberapa bagian lirik juga terdapat referensi dari Michael Jordan, yang menjadikan lagu tersebut menjadi lebih menarik.

Dengarkan lagunya disini:

Related posts

Leave a Reply