Trending News

Blog Post

Katy Perry Hadirkan Tribut Menyentuh Untuk Korban Insiden Las Vegas
Music News

Katy Perry Hadirkan Tribut Menyentuh Untuk Korban Insiden Las Vegas 

Katy Perry mengantarkan pidato menyentuh tentang penembakan Las Vegas akhir pekan lalu yang menewaskan lebih dari 50 orang dan ratusan lain luka-luka, di salah satu konser “Witness Tour”-nya.

Hal ini terjadi pada Senin, 2 Oktober, di Madison Square Garden, di kota New York, di konser pertama dari dua konser yang dijadwalkan di kota tersebut. Sang penyanyi berusia 32 tahun mengambil jeda sejenak sebelum membawakan lagu balada ‘Save As Draft’, untuk menyampaikan pidatonya.

Ia memanfaatkan momen tersebut untuk memberi highlight tentang kekuatan musik untuk menyatukan orang dan menaklukkan perbedaan. Bagi Katy musik adalah istimewa. Musik adalah sesuatu yang menyatukan kita. “Ada komunitas yang perlu kita urus. Yang perlu kita kelilingi. Perlu kita angkat. Dan aku tahu kadang kala aku merasa terdiskoneksi, tapi aku tahu musik akan membawakan kita bersama. Dan musik seharusnya bukan tempat untuk rasa takut, bukan?” katanya.

Setelah menyampaikan pesan kuat tersebut, sang hitmaker menganjurkan para penonton untuk berkenalan dengan orang-orang asing di sekitar mereka. Teriakan “I love you,” kemudian terdengar di seluruh arena saat penonton memenuhi anjuran Katy. Memang singkat, tapi pidato Katy adalah sebuah tribut yang menyentuh dalam wajah tragedi yang menghampiri.

Related posts

Leave a Reply