Trending News

Blog Post

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser
Music News

Kehlani Rilis Musik Video Dengan Tema Halloween “Touch” Sebagai Bagian Dari Proyek Budweiser 

Halloween sudah didepan mata. Penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai nominasi untuk 2017 American Music Awards, Kehlani merilis lagu dan musik video yang cocok sebagai anthem di hari terseram sepanjang tahun tersebut. Musik video Touch sendiri merupakan bagian dari proyek Budweiser untuk membawa semangat Halloween di 17 negara berbeda.

Kehlani merilis musik video Touch tepat pada Jumat, 13 Oktober. Yupit’s Friday, 13th, hari yang diklaim menjadi “keramat” dengan sederet mitos seramnya. Disisi lain Touch untungnya tidak bercerita mengenai seramnya hari Halloween atau pun tentang Friday, 13th. Lirik Touch justru mengenai pernyataan cinta untuk sang pasangan. Bagaimana Kehlani menggambarkan dirinya merindukan sentuhan dari sang kekasih.

“You in my bone/ Your kisses feel like home/ With you, I never rush/ This ain’t no stupid crush,” menjadi lirik di bagian verse.

Musik video Touch, yang merupakan bagian dari proyek Budweiser untuk membawa semangat Halloween di negara-negara yang belum familiar dengan festival tersebut, Musik video Touch dirilis di 17 negara berbeda, tepatnya di bar, festival, dan juga pesta-pesta demi mensukseskan proyek tersebut.

Dalam musik video diperlihatkan 2 orang pria dan wanita yang tengah bersiap untuk pesta kostum di malam Halloween. Mereka kemudian tanpa sengaja bertemu di sebuah street party dan jatuh cinta. Mereka pun lantas menghabiskan waktu bersama sepanjang malam.

Related posts

Leave a Reply