Trending News

Blog Post

Kelly Clarkson Mengungkap Daftar Lagu Untuk Album Barunya, “Meaning of Life”
Music News

Kelly Clarkson Mengungkap Daftar Lagu Untuk Album Barunya, “Meaning of Life” 

Single baru Kelly Clarkson, ‘Love So Soft’, bisa dikatakan merupakan salah satu kejutan di tahun 2017 ini. Tidak saja sang penyanyi berusia 35 tahun dengan mulus melakukan transisi ke R&B yang soulful, tapi Kelly sukses memegang kontrol secara penuh pada produksi lagunya.

Hal ini sangat terefleksi dalam video musik lagunya arahan Dave Meyers yang menyalurkan semangat 90-an dengan kuat. Semoga saja hal ini juga berlanjut dalam lagu-lagu lain untuk album baru Kelly, “Meaning of Life”, di mana ‘Love So Soft’ bernaung.

Album akan dirilis pada tanggal 27 Oktober mendatang. Bisa dikatakan sebentar lagi album sudah bisa didengar. Oleh karenanya, tidak heran jika Kelly pun mengungkap daftar lagu untuk albumnya. Jika menilik daftar lagu ini, sepertinya Kelly masih mengangkat permasalahan hati dalam lagu-lagunya.

Sebut saja track-track seperti ‘Would You Call that Love’, ‘I Don’t Think About You’ atau ‘Whole Lotta Woman’, yang menampilkan band legendaris Earth Wind & Fire. Daftar siapa saja yang masuk dalam tim produksi album memang belum diungkap, namun sejauh ini sudah diketahui para kolaborator yang terlibat antara lain adalah Jason Halbert, Jesse Shatkin, Greg Kurstin, Mick Schultz, The Monarch dan Nick Ruth.

Berikut tracklist “Meaning of Life”:

1. A Minute (Intro)
2. Love So Soft
3. Heat
4. Meaning of Life
5. Move You
6. Whole Lotta Woman
7. Medicine
8. Cruel
9. Didn’t I
10. Would You Call That Love
11. I Don’t Think About You
12. Slow Dance
13. Don’t You Pretend
14. Go High

Sementara menunggu rilisan single lain yang diluncurkan Kelly untuk albumnya, Kelly sudah menghadirkan lagu buzz track ‘Move You’ secara live di War Memorial Auditorium, Nashville, yang bisa dinikmati di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply