Keluarga Amy Winehouse Berniat Untuk Mengangkat Kisah Hidupnya Menjadi Musikal West End

Oleh: admincd - 11 Oct 2017

Keluarga Amy Winehouse kabarnya tengah dalam tahap pembicaraan untuk mengangkat kisah hidup sang penanyi dalam bentuk drama panggung musikal.

Sang penyanyi soul meninggal dunia akibat keracunan alkohol di usia 27 tahun pada bulan September 2011. Kehidupannya, bangkitnya nama Amy menuju kepopuleritasan, perjuangannya dengan ketenaran dan kecanduan telah menjadi subjek sebuah film dokumenter berjudul "Amy", yang dirilis di tahun 2015. Namun kini keluarga Amy berniat untuk menceritakan ulang kisahnya dalam arah yang berbeda.

Saat berbicara dengan The Sun di acara "Amy Winehouse Gala" di kota London, sang ayah Mitch menyebutkan jika mereka sedang mencoba untuk mengangkat kisah hidup Amy ke atas panggung dan akan memberi fokus pada musik dan talentanya ketimbang hanya tentang narkoba yang menjerat Amy.

Menurut Mitch drama panggungnya akan tampil di West End. Ia dan keluarga ingin melakukan sesuatu untuk mengenang Amy sebagaimana dirinya sebenarnya. "Ada lebih banyak tentang Amy dari sekedar narkoba dan alkohol," kata Mitch yang memang sangat vokal menyatakan kritismenya untuk film "Amy", yang digambarkannya sangat menyakiti dan menyebutkan film tidak berniat untuk menampilkan sisi "fun" Amy.

admincd
More from Creative Disc