Kolaborasi David Guetta Dan Justin Bieber, '2U', Akhirnya Rilis Videonya

Oleh: admincd - 03 Oct 2017

Tiga bulan selepas merilis kolaborasi mereka, '2U', David Guetta dan Justin Bieber akhirnya merilis video musik untuk single tersebut. Videonya disutradarai oleh duo Brewer, dan bereksperimen dengan visual dalam kisah cinta yang diusung di dalamnya.

Klip mengikuti perjalanan inter-dimensi yang dilakukan seorang pria yang tengah terlibat dalam huru-hara dalam hubungannya bersama sang kekasih. Pasangan ini terlihat bertengkar saat tengah makan malam di beberapa wilayah, seperti zombie apocalypse, dunia kartun dan dunia futuristik.

Memang agak membuat bingung, tapi sang sutradara dalam rilisan pressnya menyebutkan jika saat kali pertama mereka mendengar '2U', mereka tergerak dengan bagaimana lirik dan musik terasa saling mendukung satu sama lain. Menurut mereka lagunya pas dalam menangkap fenomena emosional tentang mencintai seseorang sampai pada titik di mana tidak ada yang tidak sanggup kita lakukan untuk pasangan kita.

Mungkin untuk menangkap maksud sang sutradara, kita perlu untuk menyaksikan sendiri video '2U' yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc