Trending News

Blog Post

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus
Music News

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus 

Lady Gaga menghadirkan penampilan kejutan di konser amal One America Appeal yang diberi tajuk, “Deep from the Heart: One America Appeal Concert”. Konser amal berlangsung pada tanggal 21 Oktober yang lalu dan bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi korban badai, termasuk yang berada di Florida dan Puerto Rico. Acara konser amal ini dihadiri oleh 5 mantan presiden Amerika sekaligus, termasuk Barack Obama dan Bill Clinton.

Tampil elegan dengan balutan busana serba putih, Lady Gaga mengadirkan sebuah pidato sebelum tampil membawakan lagu-lagunya. Gaga menyebutkan adalah sebuah kehormatan bisa tampil di acara tersebut. Menurutnya, di hadapan bencana, setiap warga Amerika harus mengkesampingkan perbedaan dan harus bersatu. “Karena kita membutuhkan satu sama lain atau kita tidak akan bisa bertahan. Ini adalah momen bersejarah; kita adalah satu bangsa di bawah Tuhan,” kata Gaga.

Dengan memainkan piano, Gaga mebawakan medley untuk lagu-lagunya, seperti ‘Million Reasons’, ‘You and I’ dan ‘The Edge of Glory’. Para penonton, termasuk lima mantan presiden tadi, sangat terkesima oleh penampilan Gaga sehingga mereka lantas memberikan standing ovation seusainya.

Gaga sendiri tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama kelima mantan presiden dan kemudian mempostingnya di Instagram:

Simak penampilan Gaga di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply