Trending News

Blog Post

Lady Gaga Gandeng Kembali DJ White Shadow Untuk Album Barunya
Music News

Lady Gaga Gandeng Kembali DJ White Shadow Untuk Album Barunya 

Lady Gaga memang sedang disibukkan di studio dalam pengerjaan album susulan “Joanne” yang dirilis di tahun 2016 lalu. Sang hitmaker mengumumkan jika ia sedang dalam proses rekaman di bulan Agustus lalu saat diwawancarai oleh Entertainmnet Weekly. Dan pada Rabu, 18 Oktober, sepertinya ia mengkonfirmasi jika arah album barunya akan kembali ke ranah pop dengan memposting foto dirinya bersama DJ White Shadow.

Sebagaimana yang kita ketahui, kolaborasi Gaga dan DJ White Shadow terbukti sukses besar dengan ‘Born This Way’, sehingga bisa jadi kemungkinan kembalinya Gaga ke ranah pop murni memang semakin besar. Dalam foto yang diposting di Instagram tersebut tampak keduanya tampak fierce, dengan caption, “Haus of Gaga stuntin.

Haus of Gaga stuntin

A post shared by xoxo, Gaga (@ladygaga) on

Bulan lalu sang produser memang sempat menyebutkan jika dirinya dan Gaga akan kembali berkolaborasi, saat Gaga mengirimkan sebuah kartu ucapan ulang tahun untuk dirinya. “Tidak sabar untuk menulis album berikutnya bersama-sama,” tulis Gaga saat itu.

DJ White Shadow memang memiliki kontribusi yang cukup besar untuk karir Gaga, karena ia telah menghadirkan beberapa hits untuk Gaga. Selain ‘Born This Way’, sang DJ juga membantu Gaga di single ‘Edge of Glory’, ‘Applause’ dan ‘Do What U Want’. Terakhir kali ia membantu Gaga di single ‘The Cure’ yang dirilis beberapa waktu lalu. Semoga saja kolaborasi terbaru mereka pun tak kalah berkesan. Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply