Trending News

Blog Post

Liam Payne Rilis Single Solo Keduanya, ‘Bedroom Floor’
Music News

Liam Payne Rilis Single Solo Keduanya, ‘Bedroom Floor’ 

Sebagaimana yang diumumkan Liam Payne kemarin melalui Instagram, ia akan merilis single solo keduanya, ‘Bedroom Floor’ pada Jumat ini, 20 Oktober.

My new single BEDROOM FLOOR coming THIS FRIDAY! Click the link in my bio to pre-save now ??

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Dan kini, sang popstar mantan anggota One Direction semakin merangsang rasa penasaran fans akan singlenya dengan merilis sebuah teaser. Lagu banger yang ditulis bareng oleh Jacob Kasher dan Charlie Puth ini dihadirkan melalui sebuah klip yang menampilkan potongan instrumental album dan juga gambar dari video musiknya.

Liam memang tidak mengungkap banyak hal di teaser ini. Namun “penampakan” sang heart-throb berusia 24 tahun tengah duduk di tepi ranjang sudah cukup membuat para fans menggelinjang dengan tak sabar.

Ekspektasi untuk single ini jelas besar, mengingat single Liam sebelumnya, ‘Strip That Down’, cukup sukses di pasaran dan bahkan menembus posisi #10 Billboard Hot 100. Dengan demikian ia menjadi alumni 1D ketiga yang mampu menembus 10 besar Hot 100, setelah Zayn Malik dan Harry Styles. Niall Horan sendiri nyaris masuk, karena single ‘Slow Hands’ hanya duduk di posisi #11.

Sangat menarik untuk mengetahui apa yang akan disajikan Liam di single barunya ini. Menilik snippet yang dilepasnya di Instagram, lagunya terdengar lebih pop dibandingkan ‘Strip That Down’. Dengar teasernya di bawah ini:

Friday… #BedroomFloor

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

UPDATE

Dan sebagaimana janjinya, Liam Payne sudah merilis single keduanya, ‘Bedroom Floor’. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply