Trending News

Blog Post

Linkin Park Ajak Para Fans Untuk Nyanyikan Tribut Kepada Chester Bennington
Music News

Linkin Park Ajak Para Fans Untuk Nyanyikan Tribut Kepada Chester Bennington 

Para fans Linkin Park yang beruntung bisa secara langsung memberikan penghormatan kepada Chester Bennington dengan mengisi bagian vokal sang penyanyi untuk lagu hit single LP, ‘In The End’. Bentuk tribut fans ini terjadi pada konser memorial yang berlangsung pada Jumat malam, 27 Oktober lalu.

Konser ini memang adalah bagian tribut kepada Chester yang meninggal dunia di usia 41 tahun di bulan Juli lalu dengan cara mengakhiri hidupnya sendiri. Konser berlangsung di Hollywood Bowl yang berlokasi di kota Los Angeles. Tidak hanya LP, hadir juga blink-182, System Of A Down dan Jonathan Davis dari Korn yang tampil di malam tersebut.

Mike Shinoda adalah yang bertugas untuk memandu para penonton dalam menyanyikan bagian Chester dalam lagu ‘In The End’. Menurutnya para fans yang datang malam itu merupakan tamu istimewa yang menjadi favorit utama. Saat band membawakan ‘In The End’ yang diambil dari album “Hybrid Theory”, Mike mendorong penonton untuk bertugas mengisi vokal Chester.

Simak perpaduan antara Linkin Park dan para penonton membawakan ‘In The End’ di bawah ini:

Tapi tidak hanya itu persembahan Linkin Park untuk menghormati Chester di malam tersebut. Di konser itu Mike berkesempatan untuk memperdengarkan sebuah lagu baru yang didedikasikan untuk Chester. Berjudul ‘Looking For An Answer’, lagu dinyanyikan Mike secara solo.

Lagu dibuka dengan lirik, “There’s an emptiness tonight that wasn’t’ there before / And I keep reaching for the light / I can’t find it anymore.” Selanjutnya, di bagian chorus Mike bernyanyi, “Was I looking for an answer when there never really was one?

Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply