Little Mix Ungkap Tracklist Untuk Album "Glory Days: The Platinum Edition"

Oleh: admincd - 20 Oct 2017

Little Mix siap untuk merilis versi deluxe dari album keempat mereka, "Glory Days". Dengan tambahan embel-embel "The Platinum Edition", girlband asal Inggris ini sudah mengungkap tracklist untuk albumnya melalui media sosial pada Selasa, 17 Oktober yang lalu.

Berdasarkan tracklist ini, diketahui jika ada tambahan 3 lagu baru untuk menemani lagu-lagu yang terdapat dalam "Glory Days" versi orisinal. Lagu-lagu tersebut adalah 'If I Get My Way', 'Is Your Love Enough?' dan 'Dear Lover'. Tidak hanya itu, album juga dibekali dengan lagu hit yang merupakan kolaborasi Little Mix dengan boyband Latin, CNCO, 'Reggaeton Lento'.

Jika biasanya album-album berikutnya dari sebuah girband cenderung mengalami penurunan dari segi penjualan, maka album "Glory Days" justru tercatat sebagai album Little Mix yang tersukses. Album telah mendapatkan sertifikasi double platinum dan terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia.

Ini tentunya berkat single-single hit seperti 'Shout Out To My Ex', 'Touch', 'No More Sad Songs' dan 'Power'. Bisa jadi "Glory Days: The Platinum Edition" akan kembali menghadirkan hit single lain lagi untuk Little Mix. Untuk saat ini belum diketahui kapan album akan dirilis, meski kemungkinan besar dalam waktu dekat.

admincd
More from Creative Disc