Maroon 5 Ungkap Tracklist Album Keenam Mereka, "Red Pill Blues"

Oleh: admincd - 07 Oct 2017

Melalui akun media sosial mereka Maroon 5 telah mengungkap cover sekaligus tracklist untuk album keenam mereka, "Red Pill Blues".

Cover untuk album menampilkan kolase foto profil untuk masing-masing anggota band yang memakai filter lucu-lucu Snapchat. Untuk urusan lagu yang terdapat dalam album, ternyata ada beberapa kejutan. Sebagai contoh, lagu 'Don't Wanna Know' dan 'Cold' yang sudah dirilis Maroon 5 sebelumnya ternyata tidak masuk dalam edisi standar, namun hanya menjadi bonus untuk edisi deluxe. Album juga menampilkan kolaborasi dari Julia Michaels, LunchMoney Lewis dan A$AP Rocky.

Menilik judul-judul lagunya ('Best 4 U', 'Lips On You', 'Bet My Heart', 'Girls Like You' dan 'Closure'), sepertinya album akan mengupas tentang aneka masalah hati. Judul album sendiri sudah memunculkan debat online dan memunculkan spekulasi jika judul album berhubungan dengan meninists, yang ternyata bukan. Judul diambil dari ungkapan "taking the red pill", yang berarti apa yang terlihat tidak seperti yang terlihat.

Pre-order album akan dibuka mulai hari ini, Jumat, 6 Oktober. Album sendiri akan dirilis pada tanggal 3 November. Berikut tracklist untuk "Red Pill Blues":

1. Best 4 U

2. What Lovers Do feat. SZA

3. Wait

4. Lips On You

5. Bet My Heart

6. Help Me Out with Julia Michaels

7. Who I Am feat ft. LunchMoney Lewis

8. Whiskey ft. A$AP Rocky

9. Girls Like You

10.Closure

Bonus tracks:

11.Denim Jacket

12.Visions

13.Plastic Rose

14.Don’t Wanna Know ft. Kendrick Lamar

15.Cold ft. Future

admincd
More from Creative Disc