Trending News

Blog Post

Metallica Mengcover ‘Don’t Look Back In Anger’ Milik Oasis Di Konser Manchester
Music News

Metallica Mengcover ‘Don’t Look Back In Anger’ Milik Oasis Di Konser Manchester 

Dua dekade lalu mungkin akan sulit membayangkan Metallica menyanyikan lagu Oasis. Tapi di zaman sekarang, apa pun sepertinya bisa terjadi. Maka band gahar tersebut pun membawakan hit klasik Oasis, ‘Don’t Look Back In Anger’, saat konser di kota Manchester, pada Sabtu malam, 28 Oktober yang lalu.

Memang lagu ‘Don’t Look Back In Anger’ sudah menjadi semacam anthem tak resmi untuk kota di Inggris tersebut setelah diterpa insiden teror di pertengahan tahun ini, saat sebuah bom meledak di luar konser Ariana Grande di Manchester Arena dan menewaskan sebanyak 22 orang.

Oleh karena itu, tidak heran jika Metallica memutuskan untuk menghadirkan versi mereka untuk ‘Don’t Look Back In Anger’ saat tampil di Manchester Arena, menyusul tribut serupa yang sebelumnya dilakukan oleh U2 dan Coldplay.

Konser Manchester Metallica ini merupakan bagian dari tur “WorldWired” dan merupakan konser akbar pertama mereka di Inggris selepas menjadi headliner festival “Reading & Leads” di tahun 2015 lalu. Leg Inggris Metallica akan berakhir hari ini, Senian, 30 Oktober, dan berlokasi di Genting Arena, Birmingham.

Simak cuplikan Metallica membawakan ‘Don’t Look Back In Anger’ melalui sebuah postingan Twitter oleh sang drummer, Lars Ulrich, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply