Trending News

Blog Post

Normani Kordei Dari Fifth Harmony Kukuhkan Aksi Solonya Dengan Bergabung Dalam Manajemen Baru
Music News

Normani Kordei Dari Fifth Harmony Kukuhkan Aksi Solonya Dengan Bergabung Dalam Manajemen Baru 

Sepertinya anggota Fifth Harmony lain, Normani Kordei, akan merilis proyek solonya dalam waktu dekat. Sang penyanyi berusia 21 tahun telah menandatangi kontrak manajemen bersama S10 Entertainment and Media pada Sabtu, 21 Oktober yang lalu.

Brandon Silverstein dari S10 Entertainment and Media mengumumkan kemitraan bersama Normani ini melalui akun media sosialnya dengan memposting foto mereka berdua di sebuah rooftop. Dan dari caption postingan tersebut, Brandon memberi indikasi akan proyek musik solo milik Normani akan segera hadir.

Apakah ini berarti Normani akan menyusul mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello, untuk keluar dari band guna bersolo karir? Belum tentu juga. Yang pasti ini bukan kali pertama Normani beraksi solo.

Di tahun 2015 ia bergabung bersama koregografer Sean Bankhead untuk merilis dua video dance yang berjudul ‘Commas’ dan ‘Do Not Disturb’. Normani juga merilis tiga cover mash-up di channel YouTube-nya di tahun 2017 ini, termasuk mash-up lagu-lagu Drake, ‘Fake Love’ dan ‘Sneakin”.

Tentunya yang tak terlupa saat ia menjadi kontestan acara “Dancing with the Stars” untuk musim 24. Normani bahkan sukses duduk di posisi ketiga bersama partner-nya di acara tersebut, Valentin Chmerkovskiy.

Related posts

Leave a Reply