Trending News

Blog Post

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan
Music News

Pentatonix Rilis Video Pertama ‘Away in a Manger’ Tanpa Avi Kaplan 

Pentatonix resmi menjadi group dengan 4 orang member. Tepatnya setelah Avi Kaplan memutuskan untuk keluar dari Pentatonix pada akhir musim panas kemarin. Kali ini, Pentatonix akhirnya merilis video pertama mereka sebagai kuartet dengan lagu Away in a Manger.

Bagi fans rasanya memang kurang sempurna melihat Pentatonix hanya 4 orang member. Namun sepertinya group tersebut membuktikan mereka akan bai-baik saja, bahkan akan lebih awesome dari sebelumnya. Hal tersebut dibuktikan pada perilisan single dan musik video pertama sebagai group 4 orang member, Awaiy in a Manger.

Single ini sendiri merupakan bagian dari proyek terbaru Pentatonix, “A Pentatonix Christmas: Deluxe album”. Lagunya sendiri sangat sempurna untuk holiday season yang segera datang. Serta tentunya, harmonisasi dari Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstin Maldonado, Kevin Olusola dan Matt Sallee pun masih sesempurna sebelumnya.

Musik video untuk Awaiy in a Manger dibuat syahdu dengan kombinasi warna gold yang terasa cocok dengan musim gugur kali ini.

Selain Away in a Manger, dalam album “A Pentatonix Christmas: Deluxe album” juga terdapat 15 track lain. Semua menggambarkan aura Natal yang kental di masing-masing track yang dibawakan. Tak hanya memiliki irama yang syahdu dan menghanyutkan seperti Away in Manger, beberapa track lain pun dibuat lebih upbeat. Seperti track White Christmas dan I’ll Be Home For Christmas yang hadir dengan genre upbeat akapela.

Related posts

Leave a Reply