Pitbull Gandeng Fifth Harmony Untuk Single Latin Seksi "Por Favor"

Oleh: naya - 29 Oct 2017

Fifth Harmony benar-benar on roll di akhir tahun ini. Girl group dengan 4 orang member tersebut aktif merilis lagu baru. Entah itu single solo dari para membernya hingga lagu kolaborasi. Pada 26 Oktober kemarin, Fifth Harmony mengejutkan ketika hadir sebagai cameo di Latin American Music Awards.

Tak itu saja, Fifth Harmony pun lantas bergabung bersama Pitbull untuk membawakan lagu seksi, Por Favor. Lagu berbahasa Spanyol ini mengikuti tren musik latin yang rancak di tahun ini. Mulai dari iringan musik di latar belakang hingga bagian chorus yang disumbangkan oleh para member Fifth Harmony.

Sedangkan 'Mr Worldwide' menunjukan rap yang swag seperti daya tariknya selama ini. Membuat lagu dengan tempo cepat tersebut terasa lebih menyenangkan. Rapper dari Miami ini memang sudah ditunggu-tunggu untuk merilis single "beraroma" musik latin. Terutama sejak Despachito dan Mi Gente merajai dunia musik pada tahun ini.

Album terbaru Pitbull, "Climate Change" memang "gagal" menembus banyak chart pada tahun ini. Namun rupanya, sang rapper memperlihatkan ia belum kehilangan sentuhan magic miliknya melalui single Por Favor.

Lirik yang seksi berpadu dengan sultry vocal dari Fifth Harmony, dan juga hook yang diberikan membuat tak sulit membayangkan Por Favor akan merajai radio dalam waktu dekat. Langsung saja, dengarkan lagunya di bawah ini.

naya
More from Creative Disc