Trending News

Blog Post

Pussycat Dolls Bantah Tuduhan Terlibat Dalam Lingkar Prostitusi
Music News

Pussycat Dolls Bantah Tuduhan Terlibat Dalam Lingkar Prostitusi 

Wacana reuni Pussycat Dolls mengalami “gangguan” dengan tuduhan jika mereka pada dasarnya adalah sebuah kedok untuk sebuah “lingkar prostitusi”. Tuduhan ini datang dari mantan anggota PCD, Kaya Jones, yang menyebutkan jika para anggota grup yang kerap tampil seksi ini dilecehkan karena dipaksa untuk tidur dengan siapapun yang ditugaskan oleh sosok-sosok atasan mereka.

Sebelumnya sosok pengarah kreatif PCD, Robin Antin, membantah tuduhan ini yang disebutnya “menjijikkan, dan kebohongan yang menggelikan”. Kini Nicole Scherzinger dan rekan-rekannya di PCD telah merilis sebuah pernyataan bersama tentang tuduhan tersebut yang dilepas pada Rabu kemarin, 18 Oktober.

Dalam pernyataan tersebut PCD mengungkap jika mereka selalu mengedepankan persaudaraan dan pemberdayaan perempuan. Mereka mengajukan solidaritas untuk perempuan yang dengan berani mengungkap pengalaman mengerikan mereka saat dilecehkan atau dieksploitasi.

Oleh karenanya mereka tidak bisa berdiam diri saja saat menghadapi tuduhan palsu yang menyebutkan jika mereka terlibat dalam aktivitas yang tidak pernah terjadi. Menyebutkan mereka terlibat dalam prostitusi berarti meremehkan kerja keras dan prestasi yang telah mereka raih selama ini.

Meski begitu, mereka menawarkan simpati kepada Kaya Jones, meski PCD tidak menyetujui akan tuduhan eksplosif yang telah dilemparkannya. PCD menyebutkan tidak mengetahui pengalaman Kaya yang terjadi saat ia masih bersama band ini di periode waktu yang singkat, sesaat sebelum PCD menandatangi kontrak bersama label.

PCD meyakinkan jika mereka tidak terlibat dalam prilaku yang tidak lazim saat dalam karir profesional mereka. Dan jika Kaya mengalami pelecehan, sesuatu yang mereka tidak ketahui, maka pihak PCD mengimbau Kaya untuk mendapatkan bantuan yang diperlukan dan mereka akan mendukungnya.

Kaya Jones bergabung dengan PCD di tahun 2003, namun keluar sebelum album pertama Pussycat Dolls dirilis di tahun 2005.

Related posts

Leave a Reply