Trending News

Blog Post

Rayakan 25 Tahun Usianya, Album Debut No Doubt Akan Dirilis Ke Dalam Bentuk Vinyl Untuk Pertama Kalinya
Music News

Rayakan 25 Tahun Usianya, Album Debut No Doubt Akan Dirilis Ke Dalam Bentuk Vinyl Untuk Pertama Kalinya 

Meski bisa dikatakan No Doubt baru meraih sukses berkat album ketiga mereka, “Tragic Kingdom” (1995), tapi bukan lantas band gawangan Gwen Stefani ini melupakan album debut mereka yang tentunya tercatat sebagai pembuka jalan mereka ke dunia musik. Juga berjudul “No Doubt”, album dirilis pada tanggal 17 Maret 1992, yang berarti 25 tahun yang lalu.

Dan kini, untuk merayakan usia 25 tahun album tersebut, Universal telah mengumumkan akan merilis ulang album dalam bentuk vinyl 180 gram berkualitas tinggi, dengan versi berwarna edisi terbatas juga tersedia. Ini berarti untuk kali pertama “No Doubt” dirilis dalam bentuk vinyl.

Ada 100 kopi untuk vinyl berwarna edisi terbatas yang telah ditandatangani secara langsung oleh para anggota band dalam formasi awal, yaitu Gwen, Tony Kanal, Tom Dumont, Adrian Young dan Eric Stefani.

Perilisan ulang album dalam bentuk vinyl akan tetap menggunakan cover-art yang sama sesuai dengan album aslinya. Hanya saja sebuah foto band yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan berasal dari sesi foto untuk albu bersama Chris Cuffaro, akan dilampirkan di sisi belakang vinyl.

Vinyl “No Doubt” rencananya akan dirilis pada tanggal 10 November dan bisa dipre-order di sini.

Related posts

Leave a Reply