Trending News

Blog Post

Reuni Pussycat Dolls Bersama Nicole Scherzinger Kabarnya Sedang Dalam Pembicaraan
Music News

Reuni Pussycat Dolls Bersama Nicole Scherzinger Kabarnya Sedang Dalam Pembicaraan 

Para Pussycat Dolls mungkin telah berpisah beberapa tahun lalu. Namun, sepertinya mereka bisa jadi akan bergabung kembali dalam waktu dekat.

Kabarnya para perempuan seksi yang piawai nge-dance ini akan menyingkirkan perbedaan mereka dan sedang dalam tahap pembicaraan awal untuk melakukan sebuah tur reuni di depan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy. Yang pertama setelah Pussycat Dolls membubarkan diri di tahun 2010.

Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Kimberly Wyatt dan Melody Thornton kabarnya tergabung dalam reuni ini. Belum jelas apakah member yang lain, Carmit Banchar, juga akan terlibat. Meski begitu, belum ada konfirmasi dari perwakilan PCD tentang kabar ini.

Ini memang bukan kali pertama muncul rumor jika PCD akan melakukan reuni. Tapi pasti sungguh mengembirakan bagi para fans jika kali ini reuni memang terwujud dan para member bisa melupakan friksi yang terjadi di antara mereka.

PCD mulai beken di pertengahan 2000-an berkat barisan banger seperti ‘Don’t Cha’, ‘Buttons’ atau ‘Stickwitu’. Sayangnya, ketegangan meningkat di dalam PCD setelah Nicole disebutkan mendapat porsi sorotan yang lebih besar di dalam grup ketimbang anggota lain, sehingga akhirnya menimbulkan ketegangan dan berimbas pada pembubaran diri kumpulan ini.

Related posts

Leave a Reply