'Rockstar' Milik Post Malone Singkirkan 'Bodak Yellow' Cardi B Dari Posisi Juara Billboard Hot 100

Oleh: admincd - 18 Oct 2017

Persaingan antara dua lagu hip-hop, 'Bodak Yellow' milik Cardi B dan 'Rockstar' milik Post Malone yang dibantu 21 Savage memang ketat. Setelah beberapa pekan terakhir terus mengintil 'Bodak Yellow', akhirnya 'Rockstar' sukses menggeser posisi lagu sensasional milik Cardi B tersebut dari posisi juara Billboard Hot 100.

Dengan demikian Post Malone akhirnya mendapatkan #1 pertamanya di Hot 100 berkat 'Rockstar'. Lagu yang dirilis pada tanggal 26 September ini telah mendapatkan 51.3 juta streaming hanya di Amerika Serikat saja, belum termasuk perhitungan dari audio videonya, di pekan perhitungan yang berakhir pada tanggal 12 Oktober, sebagaimana yang dilaporkan oleh Nielsen Music.

Posisi tertinggi Hot 100 yang diraih Malone sebelumnya adalah #8 berkat single 'Colaboration'. Ini merupakan single pertama, baik bagi Malone dan 21 Savage, yang berhasil meraih posisi #1. Single ini juga lagu ketiga yang selama 3 pekan berada di posisi #2 sebelum menjadi juara, setelah Mariah Carey "Always Be My Baby" dan Eminem bersama Rihanna 'Love the Way You Lie'.

Sementara itu 'Bodak Yellow' kini lengser ke posisi #2 dengan 46.1 juta streaming setelah menjadi juara Hot 100 selama 3 pekan. Meski telah turun tahta, lagunya tetap menjadi salah satu lagu dengan posisi juara terlama di Hot 100 untuk penyanyi perempuan di sepanjang tahun 2017.

Berikut 10 besar Hot 100 untuk pekan ini:

1. "Rockstar" - Post Malone featuring 21 Savage

2. "Bodak Yellow (Money Moves)" - Cardi B

3. "1-800-273-8255" - Logic featuring Alessia Cara and Khalid

4. "Look What You Made Me Do" - Taylor Swift

5. "Feel It Still" - Portugal. The Man

6. "Mi Gente" - J Balvin and Willy William featuring Beyonce Knowles

7. "Too Good at Goodbyes" - Sam Smith

8. "Thunder" - Imagine Dragons

9. "Sorry Not Sorry" - Demi Lovato

10. "Unforgettable" - French Montana featuring Swae Lee

admincd
More from Creative Disc