Sam Smith Akan Bintangi Sebuah Film Dokumenter Untuk Apple Music

Oleh: admincd - 27 Oct 2017

Kembali lagi sebuah film dokumenter bintang pop yang akan segera bisa disaksikan. Kali ini giliran penyanyi asal Inggris, Sam Smith.

Sebagaimana yang kita ketahui, album baru Sam, "The Thrill of It All", akan segera dirilis. Nah, film dokumenter pendek milik Apple Music ini akan membahas hal di balik layar pembuatan album tersebut. Dokumenternya berjudul "On The Record: Sam Smith - The Thrill Of It All."

Jadi, kalau penasaran bagaimana proses pembuatan album terbaru Sam Smith, dan kira-kira bagaimana gambaran lagu-lagu yang akan terdapat dalam album, tentu bisa menilik "On The Record: Sam Smith - The Thrill Of It All" terlebih dahulu. Tapi kalau menonton dokumenternya setelah mendengarkan albumnya juga tak mengapa.

Mengapa? Karena "On The Record: Sam Smith - The Thrill Of It All" akan dirilis pada tanggal 3 November di Apple Music. Tanggal yang sama dengan perilisan album "The Thrill Of It All". Menariknya, selain proses pembuatan album, dokumenter juga akan menampilkan penampilan akustik, serta wawancara bersama Sam, Timbaland, produser Poo Bear dan mitra kreatif Sam, Jimmy Napes.

Sam juga akan menjadi headliner di sebuah konser rahasia yang akan digelar Apple Music khusus buat para fans di sebuah venue di kota London yang berlangsung di saat bersamaan dengan perilisan album dan dokumenter. Kalau kecewa karena tidak diundang, atau tidak bisa datang, jangan takut, karena konser akan disiarkan secara live streaming oleh Apple Music.

admincd
More from Creative Disc