Trending News

Blog Post

Sam Smith Ungkap Cover Dan Tracklist Untuk Album Barunya, “The Thrill of It All”
Music News

Sam Smith Ungkap Cover Dan Tracklist Untuk Album Barunya, “The Thrill of It All” 

Setelah merilis single hit ‘Too Good at Goodbyes’, yang menandakan comeback-nya Sam Smith ke dunia musik setelah vakum selama dua tahun (terakhir ia merilis lagu ‘Writing’s on The Wall’ untuk soundtrack film James Bond, “Spectre”, di tahun 2015), kini sang penyanyi asal Inggris telah mengumumkan judul album keduanya, “The Thrill of It All”.

Tidak hanya itu, Sam juga telah mengungkap cover-art atau sampul untuk albumnya, beserta tracklist atau judul-judul lagu dalam album, melalui akun media sosialnya:

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Album akan dirilis pada tanggal 3 November dan sudah tersedia untuk dipre-order di iTunes. Ada sekitar 10 track yang akan terdapat untuk versi standar album “The Thrill of It All”, termasuk tentunya lagu ‘Too Good At Goodbyes’. Kalau merasa 10 lagu tidak cukup, album juga akan dirilis dalam versi “Special Edition” dengan tambahan 4 lagu lagi (jika menilik iTunes, untuk sementara baru tersedia 3 lagu).

Berikut tracklistnya:

1. Too Good at Goodbyes
2. Say It First
3. On Last Song
4. Midnight Train
5. Burning
6. Him
7. Baby, You Make Me Crazy
8. No Peace feat. Yebba
9. Palace
10. Pray

Bonus track
11. Nothing Left for You
12. The Thrill of It All
13. Scars
14. One Day at a Time

Bukan hanya cover-art dan tracklist yang disajikan Sam kepada para fans, karena ia juga sudah menghadirkan single terbaru untuk albumnya yang berjudul ‘Pray’, atau track ke-10 jika menilik tracklist di atas. Bukan hanya itu, Sam juga mengumumkan jika tiket untuk summer tour-nya di tahun 2018 akan dijual mulai tanggal 12 Oktober. Such a treat from Sam Smith.

Dengar lagu ‘Pray’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply