Trending News

Blog Post

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’
Music News

Sejukkan Hari Yang Panas Dengan Single Baru DJ Snake Bersama Max Frost, ‘Broken Summer’ 

Setelah terakhir menghadirkan aroma dancehall di single ‘A Different Way’ bersama Lauv, kini rupanya DJ Snake ingin berganti suasana dengan single barunya, ‘Broken Summer’.

Lagu EDM mellow bukan hal aneh DJ Snake. Beberapa single terdahulunya juga sempat memiliki pendekatan yang sama. Ingat ‘Talk’ atau ‘Middle’? Namun kini kosa kata mellow semakin dipertegas DJ Snake dalam single barunya, ‘Broken Summer’, di mana ia mengajak Max Frost untuk membantu.

Beat ritmis dan drop khas DJ Snake dipinggirkan karena ‘Broken Summer’ benar-benar hadir dalam tempo yang perlahan. Sedangkan instrumen pun cenderung laidback dan breezy, sehingga tidak hanya mellow, namun single juga terdengar sejuk di telinga.

Pulling on my sweatshirt, looking at your picture, ’cause that broken summer’s hanging over me / Drowning in the sunshine, and I spend a long time thinking girl, you got the best of me,” nyanyi Max Frost dengan tak kalah lembut di lagunya.

DJ Snake sepertinya memang sangat sibuk. Meski tahun lalu sudah merilis album debutnya, “Encore”, tampaknya tahun ini ia semakin gencar dengan menghadirkan beberapa lagu baru. Bisa jadi album keduanya datang lebih cepat dari yang kita kira? Kita tunggu saja.

Dengar ‘Broken Summer’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply