Trending News

Blog Post

Selena Gomez Buka-Bukaan Tentang Transplantasi Ginjalnya
Music News

Selena Gomez Buka-Bukaan Tentang Transplantasi Ginjalnya 

Dengan pemberitaan Selena Gomez saat ini lebih menyorot tentang reuninya bersama Justin Bieber (tenang, mereka hanya teman) dan putusnya hubungan kasih bersama The Weeknd, maka wawancara sang bintang pop bersama Today Show menjadi tertutupi. Padahal wawancara ini lebih layak untuk disimak karena mengandung pesan yang kuat.

Dalam sesi wawancara tersebut, sang penyanyi berusia 25 tahun duduk bersama sahabat sekaligus sang pendonor untuk transplantasi ginjal, Francia Raisa, dan membicarakan tentang perjuangannya melawan penyakit lupus dan juga transplantasi ginjal tadi, agar bisa menyelamatkan hidupnya.

Selena juga mengungkap jika ia juga menderita arthritis atau radang sendi dan juga sedang menunggu untuk proses dialisis-nya. Bahkan Selena juga mengungkap ia sempat berada dalam kondisi bahkan tidak bisa membuka tutup botol air mineral. Kemudian sahabatnya, Francia, mengajukan diri untuk menyumbangkan ginjalnya setelah dipastikan jika ia adalah donor yang cocok.

Dalam wawancara ini Selena mengungkap detil mengerikan tentang operasi yang dilakukannya. Ia harus dilarikan ke ruang operasi karena menderita komplikasi. Setelahnya ia harus melalui proses penyembuhan yang intensif. Sisi positifnya, sang diva pop kini merasa jauh lebih baik dan bertekad untuk membantu menyebarkan kesadaran untuk sebuah penyakit, dan prosedurnya, yang saat ini belum mendapat atensi yang cukup.

Simak wawancara bersama Selena di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply