Trending News

Blog Post

Selena Gomez Rilis Kolaborasinya Bersama Marshmello, ‘Wolves’, Dan Album Baru Akan Segera Dirilis
Music News

Selena Gomez Rilis Kolaborasinya Bersama Marshmello, ‘Wolves’, Dan Album Baru Akan Segera Dirilis 

Setelah merilis beberapa teaser di media sosial, akhirnya Selena Gomez merilis kolaborasinya bersama DJ dan musisi EDM misterius, Marshmello. Berjudul ‘Wolves’, single dirilis pada Rabu, 25 Oktober, dan merupakan single susulan Selena setelah ‘It Ain’t Me’, ‘Bad Liar’ dan ‘Fetish’.

Tentunya ‘Wolves’ adalah sebuah track EDM. Tepatnya future bass yang dipadu dengan pop-folk. Namun lagu tulisan Selena dan Marshmello ini tidak hanya mengandalkan beat, sound mesin atau drop saja, namun juga sisi perasaan ke dalamnya sehingga terdengar lebih emosional. Apalagi saat Selena bernyanyi dengan lirik, “I’ve been running to through the jungle / I’ve been running with the wolves / To get to you, to get to you.” Atau, “I’ve been down to the darkest alleys / Saw the dark side of the moon/ To get to you, to get to you.

Sementara itu, menyusul perilisan ‘Wolves’, Selena mengungkap dalam sebuah wawancara bersama Apple Music jika lagu ini bisa jadi adalah salah satu track paling personal bagi dirinya. Selena juga mengungkap jika dirinya sebelumnya tidak berencana untuk merilis apapun dalam waktu dekat dan hanya ingin menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri.

Namun, setelah melakukan syuting sebuah film di New York (kemungkinan bersama sineas kenamaan Woody Allen), ia merasa sudah saatnya untuk kembali fokus pada musik. Bahkan ia merasa ia telah menyelesaikan 2 album sekaligus. Meski begitu ia tidak ingin tergesa dan ingin menemukan konsep albumnya secara lebih jelas.

Yang pasti Selena menyebutkan jika album ini akan hadir lebih cepat dari yang diduga oleh orang-orang. “….Aku ingin albumnya bagus, aku ingin albumnya siap, aku tidak ingin melakukan sesuatu yang dipaksakan. Albumnya akan segera dirilis,” tandas Selena.

Sembari menunggu hadirnya album tersebut, mengapa tidak menyimak ‘Wolves’ terlebih dahulu yang dihadirkan Selena melalui sebuah visualizer manis yang menampilkan dirinya bersama sang Marshmello:

Related posts

Leave a Reply