Trending News

Blog Post

Shania Twain Pamer Awet Muda Dalam Video ‘Swingin’ With  My Eyes Closed’
Music News

Shania Twain Pamer Awet Muda Dalam Video ‘Swingin’ With My Eyes Closed’ 

Untuk merayakan perilisan album barunya, “Now”, diva country Shania Twain telah merilis sebuah video musik baru untuk singlenya yang berjudul ‘Swingin’ With My Eyes Closed’.

Video terasa istimewa karena di dalamnya sang penyanyi berusia 52 tahun tidak segan untuk memamerkan keseksiannya yang seolah tak lekang di makan waktu saat ia menari bersama sekelompok penari dalam balutan busana seksi. Video bergantian memberi fokus pada Shania dan para penari yang dengan serius menari bersamanya.

Di suatu bagian, Shania juga tampak menari secara solo dengan mengenakan jumpsuit ketat dan berbelahan dada rendah. Klip sepertinya pas dengan isi lirik yang berkisah tentang kebebasan dan kelahiran kembali. “Life is short, nights are long / Nothing’s sure in this world till we’re gone / Fear disappears each time I close my eyes / I kiss you once, I kiss you twice/ It’s in the air we’re breathing / Oh can you taste the freedom,” nyanyi Shania dalam lagunya.

Baru-baru ini Shania mengungkao jika lagu ‘Swingin’ With My Eyes Closed’ terinspirasi dari “pejuang dalam dirinya”. Ia juga merefleksikan lagu sebagai kelahiran kembali dirinya. Lagu adalah single kedua untuk album “Now”, menyusul ‘Life’s About to Get Good’. ‘Now’ sendiri adalah album pertama Shania setelah vakum selama belasan tahun lamanya. Album terakhir yang dirilisnya adalah “Up”, yang dirilis di taun 2002.

Related posts

Leave a Reply