Trending News

Blog Post

“She said yes!”, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan
Music News

“She said yes!”, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan 

Joe Jonas dan Sophie Turner resmi bertunangan! Pasangan musisi dan aktris tersebut akhirnya bertunangan setelah pacaran sejak tahun lalu. Melalui media sosial masing-masing, frontman group DNCE dan bintang Game of Thrones mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Sophie Turner akhirnya mengatakan “yes!”. Seperti disadur dari media sosial Joe Jonas pada 15 Oktober kemarin, sang kekasih menerima lamaran dari dirinya. Berita bahagia yang sama pun diumumkan oleh Sophie Turner tak lama kemudian, dengan caption yang nyaris sama, “I said yes!.” Kedua pasangan tersebut juga mengunggah foto yang sama, menunjukan jari tangan Sophie Turner yang kali ini dihiasi cincin pertunangan bermahkotakan berlian.

She said yes.

A post shared by J O E J O N A S (@joejonas) on

I said yes.

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Musisi dari group DNCE sekaligus bagian keluarga Jonas ini diketahui berpacaran dengan aktris asal Inggris tersebut sejak tahun lalu. Joe Jonas, yang tahun ini berusia 28 tahun bahkan sudah pernah datang ke London menemui orang tua sang kekasih. Pasangan tersebut pun menghabiskan Thanksgiving bersama-sama tak lama kemudian bersama keluarga The Jonas.

Aktris cantik berumur 21 tahun tersebut juga menghabiskan waktu liburan dengan bermain ski bersama keluarga Jonas di Mammoth Mountain, California. Meskipun Sophir Turner menyebut berpacaran dengan Joe Jonas seperti “hidup di dalan akuarium”, pasangan tersebut terus menunjukan romantisme dan keseriusan masing-masing. Hingga akhirnya resmi bertunangan.

Congratulations Joe Jonas and Sophie Turner!

Related posts

Leave a Reply