Trending News

Blog Post

Silverstein Rilis Musik Video ‘Lost Positives’ Dari Album “Dead Reflection”
Music News

Silverstein Rilis Musik Video ‘Lost Positives’ Dari Album “Dead Reflection” 

Setelah tur sepanjang tahun untuk mempromosikan album terbaru “Dead Reflection”, band veteran dari Kanada, Silverstein merilis musik video untuk salah satu track di album tersebut. Lost Positives merupakan salah satu track “pembuktian” bagi group tersebut di 17 tahun karir bermusiknya.

Musik video Lost Positives dirilis pada 16 Oktober lalu di kanal YouTube resmi Rise Records. Dalam musik video ditunjukan potongan klip dari band beranggotakan 5 orang member tersebut bermain musik di ruangan kosor berpenerangan cahaya neon biru. Selain itu juga ditunjukan seorang karakter pria yang menunjukan tanda-tanda OCD dan memastikan semua yang ada di sekitarnya berlangsung sempurna.

Beberapa adegan di menit terakhir juga menunjukan pria yang sama tidak nyaman berada di tempat terbuka dengan banyak orang di sekililingnya. Musik video ini sendiri menggambarkan lirik dari lagu Lost Positives, mengenai bagaimana pencarian jati diri yang sulit. Tak lain karena diri kita sendiri.

Secara keseluruhan, album “Dead Reflection” memang lebih gelap dibandingkan dengan album Silverstein lain. Band tersebut seakan berusaha menempatkan track mereka di sisi berbeda. Selain itu juga, lirik hingga keagresifan khas Silverstein dikemas dalam bentuk yang sama sekali lain dari album sebelumnya. Hal tersebut diakui oleh Shane Told, sang vokalis membuatnya harus masuk ke dalam pendalaman yang lebih lagi pada masing-masing track.

“Dead Reflection” Tracklisting

1. Last Looks
2. Retrograde
3. Lost Positives
4. Ghost
5. Aquamarine
6. Mirror Box
7. Demons
8. The Afterglow
9. Cut and Run
10. Secret’s Safe
11. Whiplash
12. Wake Up

Saksikan video Lost Positives berikut ini.

Related posts

Leave a Reply