Sleep On It Rilis Single Emosional "Windows" Jelang Peluncuran Album Baru November Depan

Oleh: naya - 10 Oct 2017

Setelah sebelumnya merilis single pertama dari album terbaru mereka, Distant, kali ini Sleep On It kembali dengan single baru. Windows masih merupakan single dari album terbaru "Overexposed" yang bakal dirilis pada 3 November depan. Single kedua ini sendiri pertama kali dirilis pada 29 September kemarin. Pendengar yang memesan album "Overexposed" nantinya akan mendapatkan single Windows dan juga Distant.

Album "Overexposed" siap dirilis pada 3 November melalui Rude Records, dan juga label Equal Vision untuk Amerika Utara. Dari kedua single yang sudah dirilis lebih dulu, genre musik band ini masih belum berubah. Meskipun Windows memiliki sisi emosional lebih.

Diungkap oleh TJ Horansky, lagu Windows terinspirasi dari meninggalnya ibu seorang teman dekat. "Saya memiliki teman yang sangat dekat, kami pernah menjadi teman sekamar selama 7 tahun. Dia selalu ada untuk saya ketika saya sedih dan patah hati. Ketika ibunya sakit, semuanya berlangsung dengan cepat. Melihatnya kehilangan ibu membuat saya melihat permasalahan saya dari sudut pandang baru. Dari sisi inilah, saya menulis Windows melalui perspektif lain."

TJ Horansky juga menyebutkan bagaimana masing-masing bagian lagu ini memiliki makna sendiri. Misalnya bagian chorus yang merupakan seseorang kehilangan bagian penting dari hidupnya, hingga membuat mereka mengubah pandangan mengenai dunia. Windows merupakan sebuah analogi bagaimana perspektif dalam menghadapi masalah ini pun bisa berubah.

naya
More from Creative Disc